Konser di Indonesia, Ballistik Boyz Sempatkan Wisata Kuliner

0
5


Ballistik Boyz di Mall of Indonesia, Jakarta, Minggu (1/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Boy band asal JepangĀ Ballistik Boyz mengaku penasaran dengan makanan asli Indonesia. Oleh sebab itu, pada kedatangan kali ini mereka ingin memakan berbagai menu kuliner di tanah air.

“Kami penasaran dan ingin sekali mencoba makanan Indonesia. Makanya kami akan membuat content berupa Try-Indonesian-Food bersama Gigi Cherrybelle,” kata Hidaka Ryuta dari Ballistik Boyz saat berbincang dengan JPNN.com di Mall of Indonesia, Jakarta, Minggu (1/12).

Selain berwisata kuliner, Ballistik Boyz juga bakal jalan-jalan selama berada di Jakarta. Grup yang diisi Hidaka Ryuta, Kanou Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya, Matsui Riki, dan Sunada Masahiro itu berencana berkeliling kota dan lebih mengenal Indonesia dengan mengunjungi Monumen Nasional.

“Ya, kami akan ke Monas sebelum konser nanti,” ucap Kainuma Ryusei.

Ballistik Boyz menyambangi Indonesia untuk pertama kali. Mereka datang ke tanah air untuk menggelar dua konser spesial sekaligus jumpa fan.

Konser pertama Ballistik Boyz digelar di Main Atrium Mall of Indonesia (MOI), Jakarta pada Minggu (1/12) malam. Sementara showcase kedua diadakan pada di Tribeca Central Park, Jakarta pada Selasa (3/12). Kedua acara ini diselenggarakan oleh WebTVAsia Indonesia selaku partner resmi dari LDH Management yang menaungi Exile Tribe termasuk Ballistik Boyz.

“Kami berpromosi ke Thailand, Malaysia, Indonesia, dan lainnya. Saat ini, pasar musik di Asia Tenggara sangat besar, termasuk di Indonesia makanya kami ingin sekali ke sini. Bertemu penggemar,” beber Hidaka Ryuta.

Lagu 44Raiders dibawakan Ballistik Boyz saat menggelar showcase pertama. Single tersebut disambut histeris oleh ratusan penggemar yang ikut bernyanyi dan meloncat sepanjang lagu.





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here