Kapanlagi.comMelly Goeslaw diketahui punya kedekatan spesial dengan almarhumah Nike Ardilla. Siapa sangka jika keduanya dulu sempat tinggal di satu kontrakan saat sedang merintis karir bersama di industri musik Tanah Air.

Kala itu, Melly juga kenal dekat dengan Umar, asisten rumah tangga almarhumah Nike. Namun setelah kepergian pelantun Bintang Kehidupan, Melly lantas lost contact dengan Umar. Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Melly mendapati kabar dari ART almarhumah Nike tersebut.

“Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone, nggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tau Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung. Umar adalah ART-nya Nike, dulu saya hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yang urusin semuanya dari A-Z,” ungkap Melly pada salah satu postingan Instagram-nya.

 

1. Ingin Galang Dana untuk Umar

Kondisi Umar saat ini ditengarai cukup mengenaskan. Beliau bekerja sebagai seorang pemulung di jalanan. Kabar itu didapatkan Melly berkat bantuan dari fans almarhumah Nike. Merasa iba, Melly pun berencana untuk memberi bantuan.


“Saat Nike wafat, saya kehilangan kontak. Syukur Alhamdulillah anak-anak NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, please tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya @nikeardillaofficial. Salut kepada semua penggemarnya Nike yang hingga kini masih setia. Saat saya bilang kenapa harus galang dana untuk Umar, kenapa nggak kasih tau saya? Insya Allah saya masih bisa menangani,” sambung istri dari Anto Hoed itu.

2. Pujian Melly untuk Fans Nike Ardilla

Meski sang idola sudah tiada, namun almarhumah Nike Ardilla masih memiliki fanbase yang begitu besar. Mereka bahkan kerap menjalani aksi sosial yang bertujuan baik untuk menolong siapapun yang membutuhkan.


“Mereka jawab, mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong-royong membantu orang-orang yang dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua. Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun,” tutup Melly.

Berita Melly Goeslaw Lainnya..





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here