Ini 7 Potret Kekasih Cantik Wonderkid Portugal Joao Felix, Margarida Conceiro

0
9


Madrid – Pemain anyar Atletico Madrid, Joao Felix, berhasil memenangkan penghargaan Golden Boy Award 2019. Pemain asal Portugal itu mengungguli Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen).

Penampilan apiknya musim lalu membuat Felix layak memenangkan trofi tersebut. Sepanjang musim 2018-2019, pemain berusia 20 tahun itu sukses menyumbang 15 gol dan tujuh assist untuk Benfica.

Performa gemilang yang ditunjukkan Joao Felix bersama Benfica membuat Atletico Madrid terpincut. Pada bursa transfer musim panas lalu, Los Rojiblancos langsung mendatangkannya dengan banderol 126 juta euro.

Torehan apik Joao Felix pun kini berlanjut saat membela Atletico Madrid. Pada awal musim ini Felix sudah mengemas tiga gol dan satu assist dari 13 pertandingan di semua ajang.

Di balik kesuksesan Joao Felix tersebut tentunya ada sosok penting di belakangnya. Selain kedua orang, ada juga perempuan cantik bernama Margarida Conceiro.

Bagi yang belum tahu, Margarida Conceiro merupakan seorang model cantik asal Portugal. Untuk lebih jelasnya, berikut Bola.com kumpulkan potret Margarida Conceiro, perempuan cantik di balik kesuksesan Joao Felix.

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, published 29/11/2019)



>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here