MOCOSIK FESTIVAL, Baca Buku Sembari Nonton Konser Musik

0
14


Apa jadinya bila pameran buku digabungkan dengan event musik? bisa dipastikan akan banyak hal baru yang menarik bakal terjadi. Dari gagasan itulah, Rajawali Indonesia dan Kampung buku Jogja akan menggelar sebuah acara yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut.

Acara yang diberi tajuk “book & music festival MOCOSIK”, akan dilaksanakan pada tanggal 12, 13, 14 Februari 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Dilansir dari jejaring sosialnya (@mocosikfestival), Tiket masuk arena Festival Musik adalah sebuah buku yang wajib dipesan secara online di @loketics atau dibeli di arena Festival Buku. Dengan membeli buku, Anda akan bisa menyaksikan konser deretan artis-artis top negeri ini baik major label maupun indie label.

Ada lebih dari 100 judul buku yang dapat digunakan sebagai buku tiket. Dapat menambah koleksi rak buku Anda, juga dapat disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Panitia juga menyiapkan dropbooks donation.

Di arena Festival akan banyak acara seperti pameran buku berkualitas dari banyak penerbit, talkshow showbiz “rahasia menjadi promotor event”, konser musik, workshop nulis cerpen, workshop mencipta lagu, dan masih banyak acara seru lainnya.



>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here