Harga Selisih Rp 1 Juta, Pilih Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

0
9


Liputan6.com, Jakarta – Samsung telah resmi menghadirkan Galaxy A80 untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 9.499.000. Smartphone ini menjadi produk pertama Samsung yang hadir dengan teknologi triple rotating camera.

Menariknya, harga Galaxy A80 ternyata memiliki selisih tidak terlalu besar dengan Galaxy S10e–smartphone yang notabene seri premium Samsung.

Untuk diketahui, Galaxy S10e dibanderol dengan harga Rp 10.499.000 untuk pasar Indonesia. Lantas, seperti apa rencana Samsung dengan kedua smartphone anyar ini?

Menjawab pertanyaan tersebut, Product Marketing Manager Irfan Rinaldi menuturkan, keduanya menyasar target pengguna yang berbeda. Dia mengatakan Galaxy A80 lebih ditujukan untuk generasi muda yang aktif membuat beragam konten.

“Targetnya (Galaxy A80) kami memang ingin untuk live generation. Karenanya, salah satu yang diandalkan adalah kualitas kamera, kami tidak ingin komporomi sehingga kemampuan kamera depan dan belakang sama baiknya,” tuturnya ditemui usai peluncuran Galaxy A80 di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Triple Rotating Camera di Galaxy A80. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Selain itu, dari sisi estetis, smartphone ini berhasil tampil dengan desain full screen. Hal itu dimungkinkan sebab Samsung membuat modul kamera yang dapat dirotasi sehingga layar bersih dari cutout atau notch.

Tidak hanya itu, Samsung juga memilih untuk menghilangkan speaker untuk telepon dan menggantinya dengan on screen speaker (teknologi suara di bawah layar yang mengubah getaran menjadi suara).

“Sementara Galaxy S10e memang ditujukan untuk power user yang membutuhkan perangkat lebih compact,” tuturnya. Nah, untuk kamu sendiri bagaimana? Pilih Galaxy S10e atau Galaxy A80?



>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here