Harga Murah, Spesifikasi Honor Play 8 Tidak Memalukan

0
5


RAKYATKU.COM – Honor kemarin secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut Honor Play 8. Namun bagi yang belum tahu, sebenarnya  Honor Play 8 bukan  “smartphone baru”, karena smartphone tersebut  adalah re-brand dari Honor 8S yang telah dirilis awal Juni 2019.

Kinerja Honor Play 8 didukung oleh chipset Helio A22, RAM 2GB dan ROM 32GB, yang dapat diperluas  melalui kartu MicroSD hingga 512 GB. Ponsel ini memiliki tiga slot, memiliki fungsi SIM ganda (lengkap dengan dukungan Dual 4G).

Smartphone yang menjalankan OS Android v9.0 Pie ini menampilkan antarmuka EMUI 9.0 dan ditenagai oleh baterai 3,020 mAh. Di departemen fotografi, Honor Play 8 hanya memiliki satu kamera di bagian belakang dengan sensor 13MP dan lensa f/1.8 dan membawa beberapa fitur kamera di dalamnya seperti HDR. Kamera depannya memiliki resolusi 5MP dan memiliki lensa f/2.2. Honor Play 8 menggunakan kamera depan untuk pemindai wajah di fitur Face Lock.

Honor Play 8 menampilkan layar LCD berukuran 5,71 inci, resolusi HD+,  bezel yang agak tebal, desain waterdrop notch di bagian atas layar. Layarnya memiliki aspek rasio 19:9.

Honor mengumumkan bahwa mereka menjalin kerjasama dengan beberapa pengecer smartphone di Cina untuk  memasarkan Honor  Play 8. Anda juga bisa membeli  smartphone ini di  Vmall, TMall, JD dan Suning.  Adapun Honor Play 8 dibanderol dengan tag harga CNY599 (USD$ 120 atau Rp. 1,8 jutaan).





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here