Aktris India dievakuasi saat daki Gunung Kilimanjaro, ini sebabny

0
13


Brilio.net – Aktris Bollywood Munmun Dutta merupakan sosok selebriti yang gemar traveling. Di sela kesibukannya di dunia hiburan India, Munmun Dutta kerap menyempatkan diri untuk bepergian keliling dunia. Kali ini, bintang TV Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah tersebut sedang melakukan perjalanan ke Afrika Timur.

Munmun Dutta sangat antusias untuk mendaki salah satu gunung tertinggi di dunia yang terletak di Tanzania yakni Gunung Kilimanjaro. Munmun Dutta berhasil mendaki hingga separuh perjalanan sebelum akhirnya terpaksa diturunkan dari gunung tersebut. Bukan tanpa alasan, Munmun Dutta terpaksa turun karena terkena seragan panik.

Sejatinya, pendakian tersebut telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh Munmun Dutta. Dirinya juga terlihat sangat antusias sebelum mendaki Gunung Kilimanjaro. Hal ini terlihat dari berbagai unggahannya di akun Instagram. Dirinya mengunggah beberapa momen saat tengah dalam pendakian ke puncak Kilimanjaro.

munmun dutta kilimanjaro © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@mmoonstar

Munmun Dutta berhasil sampai di Camp 2 pada hari kedua mendaki. Aktris yang dikenal memiliki gaya hidup sehat ini pun sempat mengunggah foto dengan latar belakang puncak Gunung Kilimanjaro.

munmun dutta kilimanjaro © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@mmoonstar

Kendati demikian, di saat ini juga Munmun Dutta terpaksa dibawa turun dari Gunung Kilimanjaro karena mengalami serangan panik dan klaustrofobia dalam keadaan gelap gulita. Munmun sejatinya kuat secara mental dan fisik untuk mendaki hingga puncak Kilimanjaro. Namun, klaustrofobia yang cukup parah selama dua hari berturut-turut.

Klaustrofobia sendiri merujuk pada ketakutan terhadap tempat-tempat sempit atau keadaan gelap gulita yang biasaya dialami oleh seseorang. Diakui Munmun, dirinya tak memperkirakan akan mengalami klaustrofobia saat mendaki gunung.

Kendati gagal pada percobaan pertamanya ini, namun Munmun Dutta mengaku dirinya berniat untuk merampungkan ekspedisinya itu di lain waktu. Munmun Dutta akan mencoba mendaki gunung tersebut saat dirinya sudah sepenuhnya siap dan dapat mengatasi klaustrofobianya. Dirinyapun berjanji akan kembali ke Kilimanjaro suatu saat nanti.

“Suatu hari saat saya siap dan sepenuhnya siap untuk menghadapi klaustrofobia saya, saya akan kembali ke KILIMANJARO,” ungkap Munmun Dutta.





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here