All About Sekuter Selebgram – DetikForum

0
314




Thread Terpopuler






Reply








Old

Yesterday, 10:58





Mania Member


pantherasimba is offline







Join Date: Jan 2019


Posts: 7,219




Default


Quote:



Originally Posted by bellad0145
View Post

dari semua anak seleb/selebgram cuma gempi yang ga bikin kita penontonnya gumoh. dari semenjak dia lahir sampe sekarang udah pinter ballet masih cinta banget sama kelakuan dia.

maap maap aja nih sama uwik, sebelum eyke mantengin gosip dia dimari, eyke udah punya pemikiran sendiri kalo freya ini terlalu overexposed. dulu xabiru aja banyak yg hujat krna dirasa raven terlalu overexposed, pdhl menurut eyke engga loh! masih wajar. xabiru overexposed krna akun fansnya xabiru banyak, trs foto2 xabiru di repost banyak akun2. jd yaa makanya orang banyak yg gumoh liat xabiru. tp dr sisi raven gue ga menyalahkan. beda sama si freya. ini emaknya yang getol ngerekamin anaknya. uwik ga kasian apa sama anaknya dijadiin bahan candaan gitu. si raven gitu-gitu juga msh keibuan, mikirin xabiru, nurut sama suami. pdhl usianya tuaan uwik 😛

wik sadarrr wikkk. demi kebaikan freya sekali ini aja lu dengerin saran emak emak dimari. lu hijabers, mending cari konten soal fashion hijab, atau kajian2 muslimah. konsisten aja


Tapi balabala uwik minta freya dipost terus sis. Wkwk.















Reply With Quote









Old

Yesterday, 12:14





Registered Member


ramimalem99 is offline







Join Date: Jun 2019


Posts: 9

ramimalem99 is a new comer




Default


Iya keliatan banget ambisiusnya justru emang keliatan kalau ada tujuan kenapa dia resign dari FD emang ada mimpi lain yang dia tuju. Gak kayak emaknya tuh si Affi yang sampe sekarang gak jelas juntrungannya resign dari FD malah jadi influencer ala2

Quote:



Originally Posted by bellad0145
View Post

wkwkwk udah resiko sih secara cewe ga semua suka olahraga. tapi eyke suka sih. ngikutin banget dia dr awal baru mulai olga, sampe skg, perubahannya tuh keliatan bgt. cuma eyke akuin kalo dia ambisius bgt 🤣
















Reply With Quote









Old

Yesterday, 12:15





Registered Member


ramimalem99 is offline







Join Date: Jun 2019


Posts: 9

ramimalem99 is a new comer




Default


Aku masih agak maju mundur buat unfollownya karena emang kadang dia menginspirasi sih

Quote:



Originally Posted by flamingopink
View Post

Iya BOSEN BANGGED MBUAAAK..

Makanya udh ku unfollo. Gak menarik.
















Reply With Quote










Reply
 




detikHot





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here