Tertawa Usai Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya, Pablo Benua Diminta Hati-hati

0
28


TABLOIDBINTANG.COM – Suami Rey Utami, Pablo Benua mengunggah video tertawanya usai mengetahui dirinya di laporkan ke Polda Metro Jaya di Instastory-nya. Tampaknya video tersebut ditujukan untuk Fairuz A. Rafiq yang baru saja melaporkannya ke pihak kepolisian.

Seperti diketahui, hari ini, Senin (1/7), Fairuz A. Rafiq melporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar dengan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik terkait pernyataan organ intim bau ikan asin. 

Tak hanya itu saja, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua yang dianggap menyebarkan konten video soal pernyataan tak pantas Galih Ginanjar itu.

Setelah pelaporan itu, Pablo Benua malah membagikan videonya tengah tertawa cekikikan lewat Instastory akun Instagramnya. “Tadi ada yang ke Polda, terus katanya ngelaporin gue,” ujar Pablo Benua dalam videonya yang lantas tertawa.

Rey Utami dan Pablo Benua (dok. tabloidbintang.com)

Rey Utami dan Pablo Benua (dok. tabloidbintang.com)

Tak diketahui maksud dari tawa Pablo Benua itu. Namun aksinya tersebut membuat netizen semakin geram, seperti yang terlihat di kolom komentar akun @makrumpita, yang membagikan ulang video Pablo ini. 

Sejumlah netizen lantas memperingatkan Pablo untuk berhati-hati. Tak hanya soal penyakit stroke ringan yang sebelumnya di derita, tapi juga tangis Pablo yang akan segera pecah.

Skrng ketawa girang, bentar lg nangis tersedu-sedu lu bambank, kesel bet gw liatnya,” ujar seorang netizen. “Awas ntr Lu kena stroke lagi lho bang, kebayang ga tuh pas lagi ketawa strokenya kumat, mulut miring smbil mangap hahaha,” kata netizen lain. “Ketawa aja dulu.besok juga minta map nangis nangis. Inget setruk luu malihh,” komentar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Tubagus Guritno

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here