Tayang Akhir 2019, Film Nikah Yuk Angkat Pengalaman Pribadi Sang Sutradara

0
16


AKURAT.CO, Film garapan sutradara Adhe Dharmastriya berjudul Nikah Yuk telah selesai proses syutingnya. Film ini direncanakan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air akhir tahun 2019.

“Tayang akhir tahun ini, kita lagi tunggu tanggal yang tepat,” ujar Adhe Dharmastriya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

Adhe menceritakan film ini diangkat dari pengalaman pribadinya yang selalu ditanya kapan nikah oleh keluarga, teman, dan sahabat-sahabatnya, ketika bersilaturahmi pada saat momen lebaran.

baca juga:

Nikah Yuk ini sebenarnya berasal dari pengalaman pribadi saya, kemudian tim penulis dan produser saya. Kalau kita datang ke acara lebaran itu biasanya sering ditanyakan kapan nikah. Nah dari situlah tergambar bahwa lucu nih kalau film yang kita buat itu Nikah Yuk,” jelasnya.

Film ini Adhe, menceritakan sepasang orangtua yang terlambat menikah dan tidak mau hal itu terjadi kepada anaknya. Sehingga ketika anaknya menginjak usia dewasa, mereka mencari cara agar sang anak bersedia menikah diusia masih muda.

“Orangtua yang diperankan oleh Roy Marten dan Ivanka Suwandi tidak mau anaknya Arya yang diperankan oleh Marcell Darwin mengikuti jejak mereka. Mereka pun meminta dan berusaha bagaimana caranya agar Arya mau menikah,” kata Adhe.

“Tapi Arya merasa dia belum sukses dengan karirnya, akhirnya dia mau sukses dulu baru menikah,” tambahnya.[]



>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here